Minggu, 08 Februari 2015

Tuhan Itu Ada Dua. (Jangan dibaca, nanti otakmu kram dan pikiranmu konslet !!) #4


Taukah kamu, sebenarnya Tuhan itu ada dua. Yang pertama adalah Tuhan yang menciptakan kita semuanya. Tuhan ini tak bisa dijelaskan dengan kata2, semakin panjang kali lebar (sama dengan luas) penjelasan kita tentang Tuhan , maka itu bukanlah Tuhan yg sebenarnya. Dan yang pasti Tuhan ini adalah Tuhan yg maha pengasih dan penyayang, bukanTuhan yang maha pendendam dan penyiksa.


Tuhan yang kedua adalah Tuhan ciptaan pikiran orang-orang yang mengaku ahli agama. Tuhan ini banyak namanya dan bermacam macam bentuknya, jumlahnya pun ada banyak, karena setiap agama mempunyai Tuhannya sendiri sendiri sesuai dengan keyakinannya. Tuhan ini inginnya dipuji terus dan sukanya mengancam. Kalau kita menginginkan sesuatu kepada Tuhan, maka kita harus menyembahnya terlebih dulu, harus melakukan ini dan itu. Dan kalau kita tak melakukan perintah-Nya , kita akan dimasukkan kedalam neraka dan disiksa selamanya. 


Sesungguhnya..............
Tuhan tak butuh pujianmu, karena Tuhan sudah maha terpuji.
Tuhan tak perlu dibela dengan mati-matian, karena Tuhan sudah maha kuasa.
Tuhan itu bukan untuk diperebutkan, karena Tuhan adalah milik kita semua makhluk ciptaanNya.

=> Percaya dan yakinlah kepada Tuhan yg telah menciptakan kita semuanya, dan MUSNAHKANLAH Tuhan ciptaan orang2 yg mengaku ahli agama. :-)


*Ter-inspirasi dari film PK :-) => http://nontonmovie.com/pk-2014/


(Penulis : Dani Kaizen, Purbalingga, Minggu 08 februari 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel diblog ini, silahkan tinggalkan jejak kamu dengan berkomentar diblog ini. :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...